STAY AT HOME (covid-19)

nama : nabhila lianza
nim : 20180502016
tugas: 14
matkul : cyberPR
dosen : ikbal rachmat


STAY AT HOME


Tahap pra produksi :
pemilihan konten : stay at home dan aktivitas sehari-hari (saya sendiri)
lokasi pengambilan gambar : rumah (kamar tidur , halaman depan/teras ,  ) 
wardrobe : baju pribadi
artis/pemeran : nabhila lianza (saya sendiri) , kaka , dan sepupu-sepupu
makeup : nabhila lianza (saya sendiri)
peralatan yang di gunakan : handphone(untuk merekam) , tanaman hias , ringlight , laptop

Tahap produksi :
durasi : 0.54
take : 4x take

Tahap paska produksi :
editing : menggunakan aplikasi VN ,(saya pribadi yang mengedit)
backsound : semua part suara saya sendiri dan backsound nya lagu - happy music beat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

COVID-19

Kisah Sukses Bittersweet by Najla, Pelopor Dessert Box di Indonesia

MANAJEMENT KEUANGAN