COVID-19

nama : nabhila lianza
nim : 20180502016
dosen : ikbal rachamat
matkul : cyberPR
tugas : 13

                                                       EDUKASI PENTING NYA MENCUCI TANGAN



Tahap pra produksi :
pemilihan konten : edukasi penting nya mencuci  tangan (saya sendiri)
lokasi pengambilan gambar : rumah (kamar tidur , halaman depan , ruang tamu , dan dapur) , jalan raya
wardrobe : baju pribadi
artis/pemeran : nabhila lianza (saya sendiri)
makeup : nabhila lianza (saya sendiri)
peralatan yang di gunakan : handphone(untuk merekam) , boneka , tanaman hias , ringlight , laptop

Tahap produksi :
durasi : 0.45
take : 4x take

Tahap paska produksi :
editing : menggunakan aplikasi VN ,(saya pribadi yang mengedit)
backsound : part jalan raya (lagu skinnyfabs - gost) , part dirumah suara saya pribadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Sukses Bittersweet by Najla, Pelopor Dessert Box di Indonesia

MANAJEMENT KEUANGAN