MERINTIS USAHA BARU , MANDAKA.BYDIANDRA

Wanita beranama TISA ANINDITA DIANDRA PUTRI, ini mengaku tak mudah dalam merintis bisnisnya tersebut. Dia pun tak begitu saja terjun ke dunia clothing brand ini.

Lulusan S1 dari UNIVERSITAS PROF.DR.MOESTOPO.

Pasca merasakan pahit manis sejumlah batu loncatan, tisa anindita diandra putri lantas memberanikan diri mendirikan clothing brand ini .

Tisa Anindita diandra putri , tak segan bercerita tentang suka dukanya selama merintis usaha nya di tahun 2016
. Diutarakan, waktu pertama '' MANDAKA.BYDIANDRA '', dirinya hanya menjual cloth yang diberi nama "Asya top" ,  jualan melalui instagram dan memanfaatkan relasi untuk bantu mempromosikan jualan nya melalui instastory instagram nya.

pasca promo sudah mulai ada yang memesan walau sekedar teman , lalu Tisa Anindita diandra putri ini bergegas untuk membeli bahan-bahan yang di butuhkan nya , setelah itu mencari tukang jahit yang mampu menyanggupi untuk membuat baju pesanan nya.

secara singkat disimpulkan perkembangan usaha dirinya semangkin meningkat , selain itu mandaka.bydiandra ini hanya mengeluarkan baju secara per-sesi jadi yang sudah soldout tidak dapat di restock kembali , sistem itulah yang membuat clothing an ini diburu para wanita-wanita di luar sana .

lalu Tisa Anindita diandra putri ini memiliki marketing yang sangat bagus , tak hanya sekedar meminta teman-teman nya untuk mempromosikan ,Tisa Anindita diandra putri berani untuk melakukan ENDORSEMENT kepada influencer serta artis .

tak heran clothing brand " MANDAKA.BYDIANDRA " ini semangkin melejit nama nya serta meningkatkan penjualan nya.


dengan meningkat nya usaha ini Tisa Anindita diandra putri mampu memliki konveksi sendiri serta bisa bangun office idaman  yang digabung sama warehouse.

sekarang alhamdulillah pesanan setiap hari semangkin meningkat dan stabil.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Sukses Bittersweet by Najla, Pelopor Dessert Box di Indonesia

COVID-19

ANALISA KELAYAKAN BISNIS / INVESTASI